0

HALO GUYS!

Haloha haii helloooo~

Yuhuuu .... Akhirnya setelah sekiannn lamaa, gue bisa nulis jga di blog usang ini. Haha. Duhh kangen banget gue sama nih blog haha *alay. Sori ya, Kemaren kemaren tuhh gue sibukkk banget. Biasa kan gue sekolah di boarding, trus gue jga kelas 9 jdi intinya gue sibuk BINGGO.

Oke. Buat yg setia baca blog gue (?) emang ada ya haha -_- gue ucapin terima kasih sangaaaaat haha. Oh iya, tau gakk gue udah LULUSSS huhuuu yeaah dari SMPIT AS SYIFA BOARDING SCHOOL SUBANG yeahh. Seneng banget deh perjuangan gue tiga tahun akhirnya selesai juga. Hore haha.

Tau gak? Kemaren gue baperrr huaa gue nangisss gara gara nonton CD ASSHAFF. Asal lo tau ASSHAFF itu NAMA ANGKATAN gue di asipa oke. Isi CDnya tuh pokonya sedih binggo -- ngingetin perjuangan gue 3 tahun di asipa bersama teman teman unik yang gak bakal gue temuin di luaran nanti.

Oh ya, gue mau cerita tentang ASSHAFF. ASSHAFF itu sekumpulan orang orang yang luar biasa unik seru asik di sebuah angkatan. Mereka menjalani tiga tahun masa SMP mereka di ASSYIFA BS bersama sama. Suka, tawa, canda, tangis, semua mereka rasakan bersama sama. Pokonya ASSHAFF itu berharga bangeeet buat gue. Gak akan mudah gue lupain karena mereka emang UNFORGETTABLE banget lahh yaaa. LAAFF BANGET sama ASSHAFF. ILY{}

Nahhh yang diatas itu foto ASSHAFF lagi wisuda baru aja kemaren hari minggu kita wisuda. Huhu ... gue kangen banget sama mereka ya miss you all :*

FYI, nem gue lumayan lah ya. Gak kecil gak gede juga. Menurut gue sih lumayan bagus. Hehe. Oh ya, gue lagi daftar daftar di SMAN 101 Jakarta sama nanti hari senin gue daftar di SMAN 3 Tangerang doain guee yaa ketrima dua duanya. AMIN.

FYI, gue baru punya path loh haha. Namanya Hanifah Nurul. Add gue yaa haha. Oh ya jangan lupa follow juga instagram gue @Hanifauliya.

Oke. Sekian dari gue. Gue udah pegel haha. See you again!


0 comments:

Post a Comment

Back to Top